Halaman

Cari Blog Ini

Senin, 01 Juli 2013

Profil H. Misbakhul Arrezqi, SE, MM

Owner Real Food Indonesia


   H. Misbakhul Arrezqi, SE, MM.

Tanggal/Tempat Lahir
:
Demak, 22 November 1987
Alamat Rumah
:
- Perum Griya Alwali Permai No.4 RT.8 RW.5 Kel. Sambiroto Kec. Tembalang Semarang
- Kenep Jl. Pringgodani RT.07 RW.03 Kel. Mangunjiwan Demak
HP
Email
PIN BB
:
:
:
085641230189 & 085325433541
marrezqi@gmail.com
31C5B0ED

H. Misbakhul Arrezqi, SE, MM selain seorang pengusaha muda sukses adalah Dosen Universitas Swasta di Semarang, Trainer dan Motivator. Video Motivasi yang terkenal di You Tube adalah "Motivasi Jangan Menyerah". 

Pengalaman sebagai Marketer di PT. Bank BRI Syariah selama 2 tahun, membuat beliau mantap menjadi entrepreneur dengan membangun Real Food Indonesia. Bosan hidup di bawah tekanan orang lain, kerja di perusahaan orang lain, membuat Rezqi (Panggilan akrabnya) resign dari profesinya sebagai marketer di Bank. Banyak yang menyesalkan keputusannya, namun Rezqi tetap pada pendiriannya untuk menjadi entrepreneur. Dengan tekad, keyakinan dan semangat yang tinggi maka lahirlah Real Food Indonesia.

Di bantu isterinya Elok Kusuma Adhiyanti, SKM dalam menjalankan operasional Real Food Indoensia semakin berkembang dan maju Real Food Indonesial dalam industri makanan dan minuman di Indonesia. Produk pertama dari Real Food Indonesia adalah Bintang 5.

Bintang 5 adalah produk olahan belimbing, buah legendaris dari Kabupaten Demak. Bintang 5 menjadi produk khas kota Demak yang dikenal sebagai kota wali.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar